Pages

Subscribe:

Selasa, 05 Februari 2013

[REVIEW] bedak compact wardah

Assalamu'alaikum mbakyu dan jeng2 sekalian..
kabar baikkah? :D 
hari ini aku mau ngereview tentang salah satu bedak compact dari brand yg sedang exist di TV..
bedak compact wardah
awalnya pake, waktu ada acara malem2 bareng temen..abis shalat, minta bedak ni buat touch up.. gak bawa bedak sendiri, karena gak kepikirin buat re-apply bedak lg.. gak biasa touch up soalnya, hehe
waktu itu aku pake yg ivory atau no.03.. menurut katalog wardah yg uda pernah aku baca, untuk bedak compact-nya wardah (bukan TWC lightening series atau exclussive lhoo) shade yg ivory ni adalah shade yg paling terang..
berhubung pakenya malem (gak kena panas matahari) dan ada cahaya lampu jg jd aku seneng2 aja pake bedak ini..



Tapi.....
setelah aku nyoba lagi buat pergi dari pagi sampai siang, hasilnya beda bgt.. waktu pertama diusap ke muka, warnanya memang langsung matte, tp mukaku jd lebih gelap dr tone asli kulitku.. terus aku pake buat jalan2 naik motor dari jam 8an, jam 11 muka aku uda glowy, jd keliatan makin gelap :( dan lewat jam 11 makin keliatan berminyak gitu.. jd menurut'q oil controlnya kurang bagus.. dan selain itu bedak ni gak ada SPF-nya..
Tapi (lagi) mungkin kejadian muka jd glowy itu karena muka aku cenderung berminyak yaa..
selain itu kondisinya emang aku pake panas2an, kena angin jg..
mungkin buat yg kulitnya gak berminyak dan aktivitasnya gak sering di outdoor, gak akan mengalami kayak yg aku alamin :)

Nama produk : wardah compact powder
harga : kurang tau (under 30K kayaknya)
shade : ivory no.03
positif : bentuknya tipis, package-nya jg elegan
negatif : gak ada SPF-nya, gak awet (terutama u/ kulit berminyak), oil control-nya kurang
Repurchase : No

3 komentar:

  1. coba yang light beige 01 deh say two way cake , aku waktu itu pernah juga salah beli revilnya yang 02 jadinya kusem di muka ku...
    oiaaa, kenapa aku gak bisa folow kamu ayuuu???
    salam kenal yaa,,, :)
    new folower

    BalasHapus
  2. waaa sayang banget yah :( mukaku juga gampang banget berminyak.. btw thanks buat reviewnya ^^

    BalasHapus
  3. aku juga pakek tapi ini lagi pngen nyoba all in onenya mybeline :)

    BalasHapus