Pages

Subscribe:

Selasa, 05 Februari 2013

[REVIEW] Viva Milk Cleanser dan Face Toner Green Tea

Assalamu'alaikum mbakyu2 dan jeng2..
di post yg ke-9 ni (sepenuhnya sadar, kalo post-nya masih dikit bgt..) aku mau review mengenai produk milk cleanser dan face tonic dari viva varian green tea :)
kenapa akhirannya pake emot senyum, karena aku seneng bgt dan kedua produk ini..
tadinya aku pake wardah milk cleanser dan toner yg normal to oily.. cocok2 aja sih.. tapi akhirnya teracuni celotehan2 temen2 di FD soal Viva Milk Cleanser dan face Tonic Green Tea ini, hehehe..
dan buat kali ini aku nerima bgt lah teracuni oleh mereka..soalnya bener2 gak mengecewakan..
aku beli di swalayan deket kos dengan harga @4300 rupiah saja :)
ini nih wujud keduanya :)
Keduanya diklaim gak mengandung alkohol, dan memang faktanya pake ini gak bikin muka aku kering :) Sama kayak wardah, gak bikin muka kering.. Tapi, tekstur milk cleansernya viva ni lebih kental dari punya wardah.. Dan aku lebih suka tekstur Viva daripada Wardah yg aku punya..soalnya, kalo Wardah, di muka jd agak ada minyaknya..kalo Viva di muka setelah dibersihkan langsung berasa bersih (gak berminyak krimnya) tapi gak kering :)
Tekstur milk cleansernya
kotoran2 di muka langsung terangkat :)

Selain harganya yg murah dan teksturnya yg aku suka, aksinya buat melawan jerawat jg aku suka bgt.. Dulu waktu aku masih pake wardah milk cleanser dan toner yg normal to oily + wardah acne series (pelembab, scrub dan f/w --> pernah aku review disini) muka aku tetap jerawatan.. Tapi setalah sekarang aku pake Viva Milk Cleanser & Face Toner Green Tea + Wardah Acne Series (pelembab, scrub & f/w) muka aku jd jarang bgt jerawatan.. :) senengggg bgt..perpaduan ini juga ampuh bgt waktu aku pake buat ngatasin muka aku yg breakout gara2 salah krim
Recommend bgt lah buat pemirsaa yg kulitnya berjerawat atau rentan kena jerawat :)

Nama produk : Viva Milk Cleanser & Face Toner Green Tea
Harga : @4300 rupiah :)
Positif : Murah, Efektif buat mengatasi kulit berjerawat, tekstur milk cleansernya kental :)
Negatif : -
Repurchase : Absolutely YES :D

1 komentar:

  1. Kak, tipe jerawat kakak apa dulu? Trs pas pakai viva, sehari/2 hari setelahnya sempet purging dulu gak?:)

    BalasHapus