Pages

Subscribe:

Jumat, 25 Januari 2013

[REVIEW] GIZI super cream

Hai jeng jeng mbakyu mbakyu sekalian..setelah lama nggak hatur kabar, akhirnya aku kembali dg sederet laporan eksperimen dari berbagai produk.. (dan baru sadar ternyata baru bikin 2 pos) hehe
sekarang aku mau review GIZI super cream produk murah dalam negeri yang katanya banyak cocok di orang2.. but not on my skin :( #abaikan
Oke, awal beli karena keracunan jeng jeng temen2 FD, katanya banyak yg cocok pake krim ini..langsung deh beli, karena murah dan ingredientsnya bahan alami semua.. monggo diliat penampakannya
Maaf ya agak2 ngeblur..hehe..iya disitu ada tulisan secret of seaweed dg kata lain bahan utamanya rumput laut.. selain rumput laut ada juga kedelai, buah bligo (jujur gak tau ini buah apa?) dan almond.. aku beli dengan harga 11.500 rupiah dengan tgl expired April 2014 :) kemasannya sih simpel dan menurut'ku elegan coz gak rame gitu..dan yang paling aku suka, meski harganya murah, di dalamnya ada kertas hologramnya kayak gini, jd lebih terjamin krimnya :)
 
tapi tetep aja yaa tempatnya bentuk jar jadi kemungkinan bakteri mengkontaminasi (halah, maksutnya bercampur ke krim) gara2 proses colak colek tangan kita ke dalam jar buat ambil krimnya itu besar bgt :(
warna krimnya putih tulang gitu..kalo soal warna sih aku gak komplain soalnya di kemasan GIZI super cream ini udah dijelasin kalo warnanya bisa berubah2 coz pake bahan2 alami.. kalo di temen2 aku banyak yg bilang baunya gak enak, a.k.a tradisional ato kuno gitu, di aku sih gak masalahin baunya sama sekali..soalnya aku uda pernah make hand body yg baunya lebih parah. dan kalo menurutku sih baunya lebih kayak beras gitu deh, (kayak lho yaa)
Nah, di 3-4 hari pertama pake GIZI super cream muka aku sih nggak ada masalah. meskipun jerawat juga tetep ada dan komedo juga nggak berkurang.. o ya, di awal pake, aku sempet gatel di satu area daerah pipi.tapi cuma beberapa menit aja kok :)
Krimnya kalo di-apply di muka tu langsung ngresep. muka juga jd putih (kayak uda pake bedak) dan gak keliatan berminyak sama sekali (itu kalo di muka aku yaa)
Mulai hari ke-5 sampai sekitar 2 mingguan pake, muka aku malah beruntusan, komedo dan jerawat jd makin parah.. :'( dan muka aku positif mendadak kering, padahal tadinya muka aku termasuk normal oily :'(
Jadi aku langsung berhenti dan gak pake lagi..sekarang buat mengembalikan muka aku yg breakout, aku pake wardah acne series.. :)

Nama produk : GIZI super cream
Harga : 10-13ribuan (setauku)
Positif : untuk kulit yang cocok bisa menyerap minyak di wajah, menghilangkan noda bekas jerawat dan menghaluskan kulit
Negatif : untuk kulit yang gak cocok muka jadi kering, jerawat tetap muncul dan komedo semakin banyak
Repurchase : Absoultely No.

Krim wajah emang cocok2an yaa. di aku nggak cocok mungkin di jeng jeng dan mbakyu sekalian cocok..soalnya banyak temen2 FD yg cocok juga si..tp beneran gak recommend buat kulit normal kering.. semoga bermanfaat ;)


1 komentar:

  1. Dapatkan Gizi Super Cream di www.mimjim.com, melayani pembelian langsung juga. Add BBM : 7D0D6974

    BalasHapus